Riview Samsung galaxy A Series, Spesifikasi Galaxy A3 dan A5

Tidak ada menyangkal bahwa baru Galaxy seri Samsung A merupakan seperangkat cantik device logam. Mulai dari 4.5in Galaxy A3 ke 5.5in raksasa Galaxy A7, unibodies semua-logam mereka menetapkan standar baru untuk mid-range device, menunjukkan bahwa Kamu tak butuh untuk percikan di handset harapan mahal untuk menikmati tipe yang sama baik membangun nilai serta atas tampilan jangkauan.

Galaxy A5 merupakan saudara tengah trio baru Samsung, tetapi resolusi 5in 1,280×720 Super AMOLED display bisa dibilang membikin yang paling diharapkan, sebab lebih mudah untuk menangani daripada berkapasitas super Galaxy A7 serta resolusi layar yang lebih tinggi jauh lebih baik untuk browsing web dibandingkan dengan kompak Galaxy A3. Faktor ini juga sangat mudah untuk semakin berkah sasis tebal 6.7mm ramping nya, seperti yang kami sanggup untuk enjoy tepat tangan kami sepanjang seluruh handset serta tetap mencapai semua jalan di layar tanpa merasa seperti itu terlalu tak sedikit peregangan.

Seperti Galaxy A3, sasis besi dingin untuk menyentuh serta mempunyai seperti glitter finish yang berkilau dalam cahaya, jadi sama luar biasa untuk menonton seperti Samsung Galaxy S6 serta Galaxy S6 Edge. Kami sangat menyukai pola dot yang duduk di bawah panel depan, sebab menolong memberbagi handphone sedikit lebih kepribadian dari sebelumnya mid-range handset Samsung.

Seperti dengan semua Super AMOLED panel Samsung, layar Galaxy A5 tampak luar biasa. Warna yang kaya serta bersemangat serta kulit hitam yang sangat mendalam. Resolusi 1,280×720 juga memberbagi foto serta halaman web tak sedikit definisi, meskipun Kamu tetap wajib memperbesar sesekali membaca body copy yang lebih kecil.

Cacat mutlak Galaxy A5 merupakan kinerja sedikit bersemangat nya. Sedangkan Galaxy A7 mempunyai prosesor octa-core tajam, Galaxy A5 memakai sama 1.2GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 410 prosesor sebagai adik nya, Galaxy A3. Tak mengherankan, tes SunSpider JavaScript awal kami kembali skor yang sangat mirip, dengan Galaxy A5 menyelesaikan tes di 1,238ms di Chrome serta 857ms di browser default Samsung.

Seperti ini kecepatan baik-baik saja untuk £ 220 device, tetapi mulai merasa sedikit lamban ketika harga Inggris untuk Galaxy A5 sedang duduk di kurang lebih £ 285 SIM-free. Umpama, kami menonton jumlah yang sangat kecil dari lag ketika menggesekkan antara layar awal serta baki app TouchWiz nya, serta web browsing merupakan sama stop bit serta mulai saat itu mencoba untuk memuat halaman desktop yang image-berat.

Ini merupakan rasa malu, sebagai sisa telepon mempunyai tak sedikit keunggulan dibandingkan saudaranya yang lebih kecil. Sebagai contoh, Galaxy A5 mempunyai belakang 13 megapixel menghadap kamera serta 2,300mAh baterai yang lebih besar, jadi wajib sanggup bersi kukuh lebih lama sepanjang hari dibandingkan dengan Galaxy A3 yang lebih kecil 1,900mAh adonan. Ini tetap dibekali dengan 16GB penyimpanan, tapi ini wajib memberbagi tak sedikit ruang untuk beberapa file Anda.

Galaxy A5 merupakan handset indah yang tampak, tapi itu agak mengecewakan kinerja tak diragukan lagi bakal tarik ke bawah dibandingkan dengan saudara-saudara yang lebih sigap nya. Baterai yang lebih besar bisa memberbagi keuntungan lebih kecil Galaxy A3, tapi kami wajib menantikan serta menonton bagaimana tarif sekali kami memperoleh tangan kami pada suatu  sampel penuh. Mungkin lebih luar biasa, tetapi untuk sekarang, tampak seakan-akan Galaxy A5 sangat tak sedikit anak tengah canggung seri A baru Samsung.

Original by Cidahu News
Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar